Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksesoris Taman – Ayunan (Cool Tree Swing)

Aksesoris Taman – Ayunan (Cool Tree Swing)

https://arygasebo.blogspot.com

Ayunan atau bandulan telah tidak asing bagi kita. Kemungkinan akbar berdasarkan Anda tentu telah menikmatinya saat masih mini  . Tentu saja waktu pada taman kanak-kanak, taman bermain, bahkan pada tempat tinggal   pun kita dapat menikmatinya. Dan mungkin juga sobat masih menikmatinya hingga sekarang.

Beberapa ketika yg kemudian saya pernah menulis mengenai Fasilitas Permainan Anak di Dalam Taman. Pada goresan pena tersebut, aku  sudah banyak membahas mengenai beragam jenis fasilitas permainan anak yg dapat diaplikasikan dalam taman kita. Jadi bila sobat belum membacanya silahkan mengikuti link tersebut.
Pada kesempatan kali ini saya perkenalkan galat satu ayunan dari Fuori Salone’s website, dimana punya bentuk yg unik & dari aku  keren bila kita aplikasikan di taman kita. Ayunan yang dianggap Tree Swing ini, sayangnya nir diketahui secara kentara produsen dan dimana salah  satu aksesoris taman ini dijual.

Cool Tree Swing

https://arygasebo.blogspot.com


Walaupun nir dijual, mungkin sobat bisa memesan pada ahlinya. Dengan desain yg elegan, berbentuk daun, dan keren sangat cocok melengkapi aksesoris taman yang sudah sobat punya. Pemasangannya pun sangat mudah, relatif menggantung ke cabang pohon dan ayunan dengan desain keren ini sanggup sobat, famili, & sahabat rasakan.

081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Aksesoris Taman – Ayunan (Cool Tree Swing)"