Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips merawat taman menjadi indah, asri, dan rapi

Hi, Selamat pagi sobat Bray. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Kami kali ini akan berbagi tips memperindah pertanaman yang telah kita tanam. Sobat Bray, kami akan mengais sekaligus nambah tanahnya dan pupuknya. Sobat belai ini penampakan tanahnya sobat Bray miniso tanah hitam berpasir seperti kulit katanya obat.

tukang taman makassar


Bray ini buat namun sobat Bray khususnya sedikitnya sobat Bray, itu penampakannya kuning enggak merah di sobat bright LED ini. Penampakan engkau Hitam sobat by myd ndak boleh nanti, kami akan uh nyata ada kelabang sobat track itu Desa. Baterai ternyata ada telurnya sobat orang sini bilang lilin katanya ke baterai wayang di kota. Lipan ini penampakan kohe ayam sobat free. Hai, sudah setahun lebih sobat free dibiarkan begini saja.



Kami akan pakai itu buat eh mendangir itu sobat by sekaligus memupuk dan menambah tanah itu sebagai Picasso baterai. Nanti kita lanjut ya guys sama pertama guys karena kedua Days pause dulu Bray K.H. Mas Bray ini alasnya boleh ogoh multikultur. Hai kok baterai Nyalakan dalam saya nih motret jadi sekeliling itu alat yang kami gunakan sobre.


Eh ini kalau kita lihat pintas gini tuh baterai walaupun bersih nampak tapi seperti agak kurang terawat kurang terawat ya bukan tidak terawat. Jadi kami akan berbagi tips buat para gardener pemula. Kami bukan senior bukan kami masih pemula juga seledri tapi apa yang kami lakukan telah menghipnotis mata termasuk hati juga perasaannya bos-bos kami selebriti. Jadi ini yang kami lakukan sebagai. Hai ini pompa punya nih baru kami tanami sobat brecht jadi sekali ini perjuangan ini batang udah sebesar ini kami pindahkan ke baterai ini namanya tcgm oleh nah cerah kami akan mendampinginya sebagai kalo dibahasa kebun bikin piring-piring katanya coba trek baik sebab boleh kami akan langsung mulai sobat Bray jam ini kalau bentuk mau bulat movie4me segilima mau segi enam segitiga seperti belah ketupat berserah baterai.

jasa taman makassar


Kami mencoba membikin karena hati teman saya ini sedang berbunga-bunga sebagai kami akan membentuk love ini sobat Bray bentuk cinta ya saksikan terus sobat brecht. Hai, Musik, hai, hai, hai, hai, hai, hai, yo, yo, hai, hai, hai, hai, hai, hai, the Film is Indonesia di belakang Zaki atas hidup rezeki. Oh ya sudah deh membentuk seperti Lhokseumawe Frank the movie soundtrack ternyata minggu ke baterai Nike lagi sedikit. Hai menyakitkan di depannya. Hai karena kami tadi ambil tanah meet umat beragama ikan menggantinya kan kita keluarkan tugasnya mungkin samping ini.


Tuh Gan ini dia saja baterai emang enggak lebih bagus by ini agak menggunung deh. Hai cara bikin percaya untuk sobat Bless. Hai, Kalau adek nggak ngetik-ngetik unsub. Hai itu bahasa daerah. Kami coba deh gunung kecil selesai gunung-gunungan gundukan.


Nah untuk hai hai slide Hai Beb, Beb, nyari, Duit kita tengkleng hai hai Hai manis, hai, hai Hai, Hey jangan lupa bentar, Musik, Hai, nih dipandang hebat mereka sudah kita kan tadi awal-awal, Musik, Hai biar di bawah oprek nanti Nita Dwi Tunggal karena begitu setelah biar enggak baunya hilang snack Meskipun mereka Ketik pakai hai hai hai hai Hai cewek yg hai hai hai hai hai hai hai hai Hai Mbak Kok males sih hai hai the lounge wudhu hai, hai Ya udah membentuk untuk complete hai hai. Oh iya Bun Chicha nge-rap sudah digembok ini selesai kita keluarkan saja biar cepat laku di mana maksudnya hai hai hai hai hai hai Hai fitnah bocah. Hai jangan lupa disiram ke batere habis kita Danger kita tambah tanah ataupun tidak selebar jangan lupa tetapi film karena ada sebagian akar-akar yang putus itu harus kita serang selesai biar namanya nggak stress dan Juga teman-teman Hai Oke tuh buat, weh, penampakannya selesai sudah sobat brecht nih tambahan lagi. Hai nihhh kami hanya bikin videonya hanya sebentar saja durasinya sobat Black. Hai ini sudah nampak sekali kelihatannya sobat Bray lebih bagus lagi pakai limbah sawit itu sobat Bray karena terlihat tengahnya hitam.



Karena kalau warna hitam itu dengan tanaman itu identifying musuhnya bagus katanya tetap jadi lebih indah lagi sobre jadi ini prosesnya seperti ini Smartfren anti kalau dia ada tumbuh gulma-gulma yang disini selebriti tanah tanah ini yang enggak ada ini. Ini wajib kita cabut sebab Bray kita rapikan kembali. Ini sobat Bray hidup Ikan sedikit kita tetap bekerjasama dengan semesta selesai ini bentuk love dan Iran ala-ala Garden Club Gardenia sobat Garden Club Garden. Waduh lucu kali sebenarnya reclass weh video kami kali ini kami berbagi tips menang er membuat. Hai biar indah dipandang mata juga sobat tray Tanaman kita itu biar terpelihara biar terawat kelihatan terawat itulah proses ituan Bray.


Saya mungkin disapproval of dan Kameramen kami kristono Doni, Ucapkan Selamat berakhir pekan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Salam Go Green.

081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Tips merawat taman menjadi indah, asri, dan rapi"