Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Taman : Risono Residence

Desain Taman : Rison Residence

Akhirnya konsultasi gratis yang saya selenggarakan kemarin bisa saya posting hari ini. Inilah salah satu desain yang akan saya bahas. Untuk kesempatan kali ini desain taman yang kami buat untuk Bapak Risono dari Bogor. Beliau menginginkan 2 sketsa desain taman untuk area halaman depan (frontyard garden) dan halaman belakang (backyard garden). Dan berikut ini hasil dari sketsa ide desain taman untuk Bapak Risono.

Desain Taman Halaman Depan


Semua desain yang kami tampilkan adalah gaya tropis. Keinginan klien untuk memberikan sebuah pancoran kecil dengan suara gemericik air, kami tampilkan dengan meletakkan sebuah kolam kecil di tengah area taman. Di tengah kolam diberi dudukan untuk pot yang menumpahkan air, dimana harus memiliki sistem sirkulasi air memutar untuk memunculkan nuansa elemen air yang khas. Sedangkan untuk elemen lunak, kami desain beberapa tanaman khas tropis sebagai bagian elemen untuk mempercantik taman. Kami sudah memberikan gambaran vegetasi di dalam sketsa tersebut.

Desain Taman Halaman Belakang


Untuk halaman belakang, klien juga menginginkan sebuah pancuran air, yang kami wujudkan dengan cara membuat kolam ikan kecil dan dua buah waterspout (pancuran air) serta 4 buah kolom sebagai dudukan pot yang berisi agave. Untuk gambaran desain waterspout bisa dilihat pada artikel  Waterspout – Sejuk, Nyaman, dan Alami. Klien juga menginginkan sebuah tempat wudhu, dimana kami letakkan di samping mushola yang telah didesain oleh sang arsitek. Untuk elemen lunak kami sesuaikan dengan desain taman untuk halaman depannya.
Nah semoga desain taman ini bermanfaat bagi sobat sekalian. Untuk klien kami, jika menginginkan info lebih lanjut atas desain ini silahkan menghubungi kami di Prolanskap Design Consultants. Terima kasih….
Salam Sobat Lanskap

Artikel Desain Taman Lainnya




tag terkait : 
pembuat taman makassar
Lokasi taman makassar
Tempat taman makassar
Alamat taman makassar
toko taman makassar
area taman makassar
Insinyur taman makassar
Arsitek taman makassar
arsitektur taman makassar
Perusahaan taman makassar
Konsultan taman makassar
denah taman makassar
contractor taman makassar
membantu taman makassar
pemeliharaan taman makassar
promo taman makassar
 penyewaan taman makassar
keahlian taman makassar
Ahli taman makassar
Bikin taman makassar
Desainer taman makassar
sewa taman makassar
desain taman makassar
desaign taman makassar
Supplier taman makassar

081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Desain Taman : Risono Residence"