Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Faktor Kreatif Dalam Penataan Halaman Perkantoran

5 Faktor Kreatif Dalam Penataan Halaman Perkantoran

PERGI ke kantor identik dengan melakukan tugas rutin yang diemban. Kantor sebagai tempat kerja, ibarat rumah kedua bagi siapapun yang bekerja di perkantoran, baik kantor milik pemerintah maupun punya swasta. Ada tuntutan ethical instansi, mengingat situasi pekerjaan yang berat, mesti diimbangi dengan suasana tempat kerja yang nyaman, agar menghasilkan pelayanan yang berkualitas.



Taman kantor Camat ujung

Disamping desain interior yang artistik, perlu juga didukung penataan halaman kantor yang lebih menarik. Karena halaman kantor paling awal dan mudah dijadikan indikator penilaian kebersihan dan kerapian perkantoran. Untuk menata halaman perkantoran tidaklah mudah, tetapi juga tidak terlalu sulit, selama punya niat sungguh-sungguh penuh kreatifitas dengan memperhatikan beberapa faktor kreatif seperti paparan pengalaman berikut ini.

1.    Keadaan Halaman

Bagaimanapun keadaan halamannya, sempit atau lebar, rendah atau tinggi, tetap mampu diatur sesuai situasi, menurut selera penataan yg diinginkan. Bagian mana untuk laman parkir, dan tempat yang lainnya buat taman laman.


Dua.    Kepedulian Atasan

Pimpinan yg peduli selalu mengontrol, bagaimana kebersihan page, kondisi tumbuhan di taman page, dan kerapian page kantor.

3.    Kebersamaan Bawahan




Kebersamaan Menata Halaman

Kalau pimpinannya sudah peduli, tentu para pegawai selaku bawahan jua wajib  turut peduli buat mengatur, ikut menata halaman perkantoran & ruangan loka kerjanya.

4.    Ketersediaan Anggaran
Pemeliharaan tempat kerja memerlukan porto, dana eksklusif, khususnya buat membayar jasa petugas kebersihan, penata laman, atau buat membeli keperluan rutin bahan habis gunakan dan alat-alat kebersihan

5.    Keterlibatan Pelanggan
Ada motto, konsumen atau pelanggan adalah raja. Pelanggan pada hal ini mampu juga pengunjung kantor mesti dilibatkan juga partisipasinya pada menjaga kebersihan page atau ruangan perkatoran yg telah tertata rapi.

DEMIKIANLAH sekelumit faktor kreatif yang dipaparkan menurut pengalaman selama bertugas mengabdi pada sebuah kantor pelayanan publik milik pemerintah. Paparan pengalaman inipun mampu juga memiliki kemiripan keadaan dengan bagaimana menata page kantor lain pada instansi non pemerintah. Semoga sanggup memberikan tentang beserta yang lebih berguna.
081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "5 Faktor Kreatif Dalam Penataan Halaman Perkantoran"