Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tukang taman makassar WA : 081-3436-40044 ( telkomsel )

Tukang taman berpengalaman di makassar.


Kami adalah tukang taman profesional, amanah dan berpengalaman di makassar. Kami juga melayani Pengerjaan taman untuk wilayah indonesia timur pada umumnya terkhusus di sulawesi selatan seperti maros, pangkep, barru, pare pare, sidrap, sengkang, luwu, malili, soroako, soppeng, enrekang, toraja, palopo, takalar, jenneponto, bantaeng, bulukumba, sinjai, malino dan lain lain.

https://arygasebo.blogspot.com
jasa tukang taman makassar

Selain bergerak di jasa tukang taman kami juga memiliki beberapa bidang divisi antara lain : 

1. Divisi tukang taman
2. Divisi jasa perawatan taman
3. Divisi penyewaan tanaman ( acara maupun berkala bulanan )
4. Divisi budidaya perbanyakan tanaman hias dan tanaman buah
5. Divisi supermarket flower ( penjualan tanaman ).

Setiap divisi memiliki managemen sendiri sendiri sehingga pekerjaan tidak tercampur dan dapat mempertanggung jawabkan kegiatan yang dilakukannya. Serta setiap divisi terdapat manager yang telah berpengalaman dan profesional di bidangnya masing-masing. Namun hampir semua divisi tetap basic utamanya adalah ahli pembuatan taman karena setiap divisi memang satu atap sebagai penyedia jasa dibidang pertamanan.

Insya Allah kami amanah dan sangat bertanggung jawab dengan hasil pekerjaan kami. Kami berharap apa yg kami kerjakan sesuai dengan ekspektasi dari kostumer dan membuat perubahan yang nyata pada lingkungan rumah. Maka dari itu biasanya kami membuatkan/mengajukan gambar kerja sebelum mengerjakan taman kostumer agar apa yang akan dikerjakan telah ada bayangan sebelumnya dan biasanya gambar kami hampir90% sama dengan kenyataan setelah dikerjakan tamannya.

Hub kami di WA 081 3436 40044 / 085 238 311 877 atau klik  disini  untuk langsung terhubung.



untuk konsultasikan taman rumah anda.
Terima kasih

081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

1 komentar untuk "Tukang taman makassar WA : 081-3436-40044 ( telkomsel )"

  1. Do you mind if I quote a couple of your articles as long as I provide credit and sources back to your weblog?
    My blog is in the exact same niche as yours and my users would definitely benefit from some of the information you provide here.
    Please let me know if this ok with you. Thanks!

    BalasHapus